15 May 2008

~ Ada apa dengan Aries? ~

Aku menyebut dia "sahabat" .. mendekati "inner circle" dalam hidupku. Belum lama mengenal orang ini, baru sekitar akhir Maret tahun yang lalu pertama kali bertemu dia.. Dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya kita dan beberapa teman sering berdebat tentang rencana kegiatan yang sedang dipersiapkan, dan disitu aku ngerasa klop dengan orang ini, menyenangkan bertemu dengan orang yang apa adanya saja, tidak "palsu" .. begitu pendapatku tentang dia! Kemudian kita sempat naik gunung bersama beberapa kali.. pun diketinggian itu dia adalah teman berjalan yang sangat menyenangkan, seperti abang sudah, buat aku.. Kemaren.. tiba-tiba ada satu e-mail dijebloskan ke dalam inboxku, ada namanya dia di pengirimnya dan judulnya .. judulnya menarik perhatianku : Ada apa dengan Aries? dia lalu bercerita dengan kondisi "temmen"nya yang ternyata dinaungi Aries seperti aku, .. diakhir emailnya tersisip 1 kalimat : So, what do you say? Aku coba memberikan pandanganku, sambil bercermin pada diri sendiri dan beberapa Arian yang aku kenal.. Diakhir kalimat aku sisipkan satu kalimat "Semoga ini bisa membantu.." lalu.. beberapa jam kemudian ada balasan, diawali dengan kalimat "Wah, sepertinya cukup akurat, Jo".. lalu dia melanjutkan pembahasan tentang si "temmann"nya itu dan kalimat-kalimat selanjutnya bertanya bagaimana kalau arian jatuh cinta?! Nah.. bennar sudah. Aku tau temanku ini sedang dekat dengan seseorang, tapi jika dia belum mau bercerita akupun tidak bertanya.. Lalu aku coba jawab lagi.. lebih banyak berkaca pada diri sendiri kali ini.. menggali isi hati dengan jujur.. he he he .. aneh ternyata kami - kaum arian - kalau memang ini mewakili Arian! Ngga sabar menunggu balasannya, hingga tadi pagi saat buka email lagi ada 1 balasan.. :) Dia mengakui adanya kesamaan karakter dalam "arian-arian" yang dikenalnya, begitu juga dengan arian yang disukainya itu.. jawabanku sepertinya meyakinkan dia akan sesuatu atau memberi jawaban akan sesuatu .. .. ha ha ha.. senang jika dapat membantumu teman!! kemudian ada satu hal.. diakhir emailnya yang mengagetkan aku.. :-) temanku bercerita siapa yang disukainya itu, bercerita tentang betapa anehnya "reaksi kimiawi" yang terjadi diantara mereka .. "To me, it's f*cking exiting!" begitu katanya.. teman.. mengagetkan!! tapi aku cuma bisa bilang "if it makes you happy, go for it!!!"

No comments: