10 October 2008

bila rasaku ini rasamu ..

pernah dengar ini ngga..
"jangan pikirkan bentuk bintang, nikmati saja sinarnya.."

denganmu begitu grey.. untuk rasa yang terlanjur ada, tumbuh dan berkembang karenamu.. menikmati saja kemana garis nasib akan membawa aku dan kamu, mengikuti saja kemana kita akan berujung, hingga minggu lalu.
cepat sekalii.. ya memang hanya segitu, itu sudah..

Jangan pernah ragu untuk rasa yang akupernah miliki untuk kamu ..
Jangan pernah pertanyakan sayangku ..
Jangan pernah ragu untuk selama apa aku akan bertahan, jika itu bertahan bersamamu.. bersama-mu grey .. .. ..
Kini, cukup sudah..
Jika kau menyerah.. aku menyerah ..

Jadilah sahabatku saja.. jadilah temanku saja untuk mengentaskan rasa haus pada hentakan adrenalin di jalur-jalur curam pinggiran bandung, jadilah temanku saja saat minggu tiba dan aku ada di kotamu, berbagi 1 - 2 jam bersama di bawah teduhnya atap gereja ..
Jika mumetmu datang lagi dan lagi, jika bosanmu hadir lagi dan lagi, jika kau butuh seorang kakak untuk bercerita, menumpahkan semua kesalmu.. amarahmu.. aku ada, akan selalu ada grey..

Kau yang menumbuhkan rasa ini..
Seperti janjiku, aku akan bertahan.. sejauh kau akan bertahan..
Aku berjuang bersamamu, denganmu .. ..
dan itu semua sudah berakhir.. ..

dalam hidup kali ini, bahagia pernah mengenalmu grey!

1 comment:

YASPOWER said...

Great blog with nice pictures.

For more links to technology and sports, pls visit www.yasthirah.com

For more info on soccer, pls visit http://www.aptconnections.blogspot.com