06 July 2008

~ diiringi doaku, tentu ~

Dari awal tahun ini sebenarnya aku udah tau kalo sekitaran July - Agustus ini seorang temenku akan menikah, seorang teman yang pernah teramat dekat dihati :) alias mantan he he he .. ..

kalo kata orang kawinan mantan itu dilematiz dan iya siy emang yaa, kalo nda datang ntar bisa dituduh masih sakit hati-lah, nda rela-lah, takut menangis-lah .. ato macem-macem tapi umumnya merugikan pihak yang belum menikah.. kalo mutusin untuk datang ada masalah sendiri juga kaya "rikuh" yang mungkin hadir kalo ternyata udah sempat dengan keluarga besarnya, teman-temannya, lalu kadang istrinya juga ha ha .. ..
Ini siy nda cuma pengalaman pribadi ya, lebih banyaknya ke pengamatan pribadi dan curhatan temen-temen yang udah duluan melangkah ke jenjang itu .. ..

Back to topic - tentang teman yang akan menikah ini.

Kemaren begitu undangan di announce di milis, beberapa temen menanyakan lewat sms dan ym .. pertanyaan-pertanyaan penuh ke-khawatiran yang malah membuat aku jadi bingung ..

"Loe udah nda pa-pa joe" "Loe siap datang Joe?" kae-kae gitu deh .. he he.

Untungnya pertanyaan-pertanyaan itu hanya berlangsung 1 hari saja, hari setelah itu sudah reda - sudah tenang, jadi nda perlu menjelaskan yang ngga penting-penting juga ..

nah sekarang, aku gimana?
si djo ini nda apa-apa sama sekali kok men-temmen, toh juga hubungan kita udah selesai 2 tahun lebih ya dengan alasan yang nda bisa ditawar-tawar juga :)
setelah itu juga kita temenan kok, nda pake ribut-ribut dan ga enak-enakan ..
dan :) he he he kalo ntar si djo ini nda hadeerrr di kawinan si teman kita itu, ya cuma karena emang tanggal segitu akan berada di ketinggian lagii .. dari February kemaren udah janji mau jalan ama temen-temen jalan ke tempat ini, jadi ya gitu deh ..

si djo ini juga udah ngomong kok ama si teman itu waktu kemaren dia mau kasih undangannya, dan mengerti kalo emang si djo nda bisa datang ..


live goes on .. ..

yang kemaren biarlah menjadi milik masa lalu ..
besok biarlah menjadi berkat-berkat kecil yang akan selalu mewarnai detik detik dalam hidup kita dengan pelangi kehidupan ..
hari ini .. bersyukurlah, karena Tuhan itu baik!!!


Abang .. selamat yaaa .. ..

doaku selalu yang terbaik untuk kamu dan istrimu ..

Untuk orang berhati sebaik kamu, semoga Tuhan limpahkan karunia kesehatan, kebahagian, anak-anak dan keluarga yang bahagia!!

No comments: