06 July 2008

~ citizen of the world ~

Belakangan ini lagi sedikit merhatiin status beberapa teman di YM.. nyadar ngga kalo kadang semua kompak bgt.. ada hari semua pake status "sangar", status mellow, status judul lagu, kompakan "busy" dan aneh aneh. Kemaren ini ada seorang teman yang statusnya "in Schipol, waiting for the next flight", booo .. penasaran aku langsung googling dimana siy schipol ini. Belanda ternyata ya ( he he itu aja nda tau jo joo ..) hemh lagi akan kemana lagi si teman itu??

Kebetulan ada beberapa teman seperti dia, orang yang kaenya jalan-jalannya uda ngga "go national" lagi tapi udah yang "around the world in .." hemh. ada yang karena "pohon uang" nya memang berbuah dengan sangat baik jadi bisa jalan dengan duit sendiri dan ada juga yang karena "business trip" jadi sering jalan. enaknya jadi mereka - kataku!!

Keberanian untuk memulai saat kesempatan itu ada termasuk hal penting disini.. yang untuk saat sekarang sedang aku siapin banget. Tadinya di akhir April tahun ini aku memulai langkah pertama perjalananku keluar dari Republik ini, tapi kondisi benneran ngga memungkinkan untuk pergi.. :( belakangan siy aku menyadari kalo satu langkah yang tertunda itu emang udah seharusnya sepertinya itu, karena ada satu perjalanan lain yang disiapkan Tuhan untuk aku, Leuser! Sekarang yang ada dikepala adalah TAHUN DEPAN, tahun depan aku akan pergi dan wujudkan rencana yang tertunda itu.. .. ..

Balik lagi dengan pikiran beberapa hari belakangan ini.. jujur, aku "envy" dengan hidup seperti yang aku cerita di atas, yang kaenya mereka menjadi Orang Dunia.. bukan lagi orang yang mewakili satu negara tertentu. Itu menyenangkan sekali - kata pikiranku! Manusia-manusia yang temennya pun mendunia.. yang kalo liburan jelajah negara saling nyamperinn.. ato janjian di negara mana lalu beberapa orang yang ntah dari mana aja numplek dan jalan bareng.. .. indah!!

huaaaaaaaaa .. .. semoga bisa segera jalan -jalan yang mendunia yaaa..

No comments: