12 December 2022

Grey - tanpa judul

Bandung, 17 agustus 2008.

Dingin makin menggigit, walau motor kita sama sekali tidak laju.. Bandung ternyata masih mampu membuat menggigil, membawa aku merapatkan cardiganku, mencari sedikit hangat disana.. "Grey, liat deh... makanya aku pengen bisa naik gunung hari ini, karena sekarang lagi purnama.." aku menepuk bahumu dan menunjuk keatas, menunjukkan bulat sempurna rembulan malam itu.. "ah, ngga penting dimana kamu ngeliatnya.. yang penting ama siapa kamu ngeliatnya.."

Hemh... untuk aku tentu akan beda jika menyaksikan sang purnama dari Mandalawangi grey, selain itu aku setuju.. yang terpenting adalah dengan siapa kita menyaksikan keindahannya..

.. dan malam ini menyaksikannya denganmu ditemani senyumanmu adalah hadiah dari surga.


PS. Menemukan draft blog ini, ditulis 2008 dong hahaha, dan hari ini, 12 Dec 2022 kuputuskan untuk diposting :)

Hope you're well and happy, wherever you're now, Grey.

No comments: