15 April 2015

so, Happy Birthday to me..

Ulang tahun..
Buat aku selalu menjadi momen yang menyenangkan untuk dinanti, saat seringkali ada kejutan-kejutan tidak terduga hadir dalam hidup..
Sejak akhir maret kemaren, satu ajakan naik gunung sudah membuat hatiku senang luar biasa, kalau perjalanan itu sampai terjadi, maka buat aku itu adalah hadiah dari surga yang dikirim lebih cepat :)
Satu perjalanan untuk mengentaskan rindu, bukan saja pada gunung dan jalur tidak umum-nya, tapi terutama pada mereka yang akan menjadi teman seperjalanan ini..

4 tahun lebih sudah kami 'tiarap". Berhenti dari aktifitas mencumbui jalur-jalur terlarang itu, sejak aku menikah - hamil dan lalu punya anak.. Saat ini, menjelang ulang tahun ke 3 Olaf, ajakan itu tiba-tiba muncul lagi, dan rasanya kami sudah siap...

Saat harinya tiba, 2 April 2015, ada 3 sahabat lama yang berkumpul di stasiun Bogor, dan ada 4 teman lain (termasuk Olaf) yang baru nimbrung dalam perjalanan ini. Rencananya sabtu, 5 April, kami akan tiba di alun-alun Suryakencana dan akan ada 1 orang sahabat lain yang menunggu kami disana. Karena tugas kerjaan maka dia harus menyusul kami lewat jalur normal, demi harapan bisa ngopi-ngopi bersama diketinggian. Pada akhirnya, keterbatasan sinyal dan ketidakpastian lokasi nge-camp tidak mempertemuakan kami, tapi kami menghirup udara diketinggian yang sama malam itu, namun ditempat yang berbeda..
Perjuangannya menyusul kami saja sudah cukup mengharukan, untuk aku, untuk kami..
Itu cerita dari hadiah yang dikirim pertama untuk aku, dari sorga..

Dan 3 hari setelah hari ulang tahunku, hadiah kedua disusulkan...
Lewat seorang sahabat aku menemukan sahabat lama yang pernah teramat dekat dihati..
Aku menemukan dia.
dan lalu, lewat jaringan nirkabel, rindu pun dientaskan..

Hari ulang tahunku sendiri berlalu dengan sangat biasa, sangat luat biasa biasaaaa...
Namun, akan selalu bersyukur untuk 2 hadiah luar biasa ini..

Terima kasih Bapa di surga.. 

No comments: