08 September 2010

~ Antara kita ~

Ada saat untuk segala sesuatu di muka bumi, seperti saat pertama kau menyapa aku..
Saat kita habiskan waktu bersama lewat rentang jaringan tak kasat mata,
Saat kita hanya mampu berbagi cerita kala malam tiba dan dunia mulai terlelap..
Saat kau membuat waktu berhenti dan aku dipaksa melupakan usia yang terentang antara kau dan aku..

saat kita lewati malam dengan ribuan gowesan bersama, dan bersama bintang.
saat aku merasakan hatiku berdebar kencang hanya karena kau tersenyum..
saat jarak antar kota bukan penghalang untuk aku melompat dan berada disampingmu..
saat aku dapat mendengar akunan suaramu yang mendamaikan jiwaku melagukan nyanyian di gereja di hari minggu kita bersama..

saat kita susuri dinginnya sudut-sudut kotamu..
aku dengan sepeda putihmu dan kau dengan sepeda abu-abumu..
menemaniku, temani aku..

No comments: